Rabu, 25 Agustus 2010

Methode Pengiriman Barang di Toko69.com

Dibawah ini adalah kumpulan jenis pengiriman yang harus anda pilih salah satu ketika anda order produk di toko69.com. anda bisa pilih salah satu, ketika anda order, anda harus tambahkan salah satu. 

1. PT Pos Indonesia
Pos Kilat Khusus adalah layanan kirim yang di sediakan oleh Pos Indonesia. Pengiriman menggunakan pos kilat khusus ini sekarang lebih cepat. Sekitar 2 sampai 4 hari sudah sampai. Terhitung dari saya mengirimkan ke anda. Biasanya pengiriman hari senin, maka hari rabu siang sudah sampai, paling mundur hari kamis. Itu untuk kota besar. Kalo untuk kota kecil yang sulit di jangkau pos biasanya sekitar 5 hari sampai, seperti di Papua, Saumlaki, Sabang dan Kota Kota terpencil biasanya memakan waktu 5 hari. Tapi pasti sampai, cuma agak lambat. Rata rata ke daerah terpencil sekitar 5 hari.

Selain Pos Kilat Khusus, Kami Juga melayani pengiriman menggunakan Pos Ekspres, sekitar dua hari sampai untuk wilayah kota besar. Dilengkapi dengan no resi tracking number nya, barcode. Anda bisa lacak kiriman anda di internet atau sms via hp ke kantor pos terdekat. Murah dan Aman.
Tarif nya : Rp.25.000



2. PT CV TIKI ( Titipan Kilat )
CV TIKI yang biasa disebut TIKI ( Titipan Kilat ) adalah jasa titipan kilat antar kota di Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan jasa kurir citra van titipan kilat. Pengiriman menggunakan TIKI biasanya memakan waktu sekitar 2 hari. TIKI ini hanya tersedia di daerah perkotaan. Biaya kiriman TIKI ini memang mahal dibanding Pos Indonesia. Karena TIKI ini adalah kurir swasta. Pengiriman menggunakan tiki terkenal cepat dan terpercaya. Bila dikota anda ada TIKI , saran saya menggunakan tiki saja. Lebih cepat dan aman. Selain itu, bila di TIKI maka pengiriman bisa di ambil langsung di kantor cabang TIKI terdekat, hal ini mengingat biasanya sering kali klien ingin menjaga rahasia nya, agar tidak di ketahui oleh pihak yang dirumah, nanti barang bisa diambil di kantor cabang terdekat dengan membawa KTP / SIM. Pihak TIKI akan menghubungi anda, janganlupa bila melakukan pemesanan ke saya, tuliskan alamat lengkap anda, kemudian no telp / HP yang mudah di hubungi.

Kiriman menggunakan tiki ini di lengkapi dengan Connote Number atau Air Way Bill, atau AWB untuk memudahkan pelacakan kiriman anda, jadi anda tidak perlu kuatir kiriman anda tidak sampai. Pasti sampai. Kecuali lalu lintas atau sarana angkutan di kota anda terkena musibah seperti gempa, banjir dan hal yang diluar dugaan. Dalam kondisi normal, tiki sangat cepat pengirimannya.

Selain TIKI, kami juga menyediakan jasa pengiriman TIKI JNE, Layanan JNE ini tidak jauh berbeda dengan CV TIKI, jadi penjelasan kami jadikan satu dengan CV TIKI.

3. EMS INTERNATIONAL INDONESIA  

EMS ( Express Mail Service ) adalah layanan kiriman khusus untuk mengirim barang keluar negeri dengan tarif yang terjangkau. kiriman EMS ini biasanya sampai nya sekitar 3 sampai 4 hari, biaya nya sekitar Rp200.000 untuk asia tenggara ( ASEAN )., sedangkan asia timur seperti hongkong, taiwan, jepang, korea dan macau adalah Rp.250.000. untuk negara lainnya, silahkan tanyakan terlebih dahulu pada kami lewat HP atau SMS.

Pengiriman Tercepat Setara dengan Fedex dan DHL untuk tujuan luar negeri, sudah kami gunakan sejak tahun 2009 dan tidak pernah mengecewakan, di lengkapi dengan No Resi Untuk melacak sudah sampai dimana kiriman anda.

Gunakan EMS POS INDONESIA untuk kiriman keluar negeri tercepat dan terpercaya.