Senin, 23 Agustus 2010

DILDO PENIS SILICON GETAR ELEKTRIK Kontur Bahan nya Lembut dan Berotot Seperti Asli nya

Dildo penis mainan untuk kepuasan wanita yang kesepian, bagi anda tante tante kesepian yang ingin kan kepuasan, silahkan anda gunakan produk dildo penis silicon getar elektrik ini. daripada beli gigolo di luar, atau mencari kepuasan pada orang yang tidak anda kenal, lebih baik anda gunakan penis  mainan ini, atau biasa di sebut Dildo Silicon Getar Elektrik.

Ini adalah barang impor asli dari Amerika Serikat, dijamin asli dan bahannya lembut, tidak gatal di kulit. permukaannya halus seperti kulit manusia, terdapat guratan otot atau pembuluh darah di batang penis sehingga menambah sensasi atau rangsangan pada dinding vagina sehingga menjadikan kenikmatan yang luar biasa, rasanya seperti penis asli.

Penis getar elektrik ini Mudah dipakai, dicuci / dibersihkan, jadi tidak perlu kuatir lagi tentang kebersihannya, cukup bersihkan dengan shampoo, maka alat ini akan kembali bersih lagi.

Dibawah ini adalah gambar tampak belakang,  tempat baterai nya, menggunakan baterai A1, baterai Alkalin ataupun baterai ABC, isi baterai dua, baterai anda beli sendiri, karena dari pabrik tidak ada baterai nya. tinggal anda pasang saja. 

Untuk gambar lebih jelas, silahkan lihat di atas, sudah kami sediakan semua gambarnya, mulai dari bawah, samping, atas dan kiri kanan , silahkan di lihat dengan seksama. semoga gambar tersebut bisa membantu anda.

Dibawah ini adalah gambar dari samping, anda bisa lihat ukurannya, gedhe juga ya, pasti mantab!!



Dibawah ini adalah gambar kemasan nya, yang masih utuh. satu kotak isi satu penis elektrik.

Ukuran perbandingan dengan ballpoint, besar dan panjang, yang di belakang itu adalah tombol untuk mengaktifkan getar nya, tapi kalau anda tidak suka getar, anda bisa gunakan penis manual nya, yaitu tidak memakai getar.

tampak dari atas. ada urat urat nya, dan kulit nya pun lentur seperti aslinya, rasa otot nya pun seperti penis yang asli,

Penis ini mudah di bersihkan dan aman di pakai.

Kemasan : Satu Kotak isi satu penis getar elektrik, ( tanpa baterai , baterai bisa anda beli sendiri di toko terdekat ).


Harga : Rp 350.000


Cara Pakai : Silahkan anda pasang baterai yang telah anda beli, kemudian pasang kutub baterai nya bolak balik, kutub positif negatif maksud nya. yaitu satu kutub positif diatas, dan satu kutub positif dibawah, ( dibolak balik susunan baterai nya ). kemudian anda putar tombol belakangnya yang warna ungu tersebut, maka penis akan getar dan anda bisa langsung memakai nya, baik menggunakan cairan pelumas ataupun tidak, sesuai selera anda.

Bonus : Pelumas Durex Super Play, bonus nya anda bisa lihat disini   <<—->>  Klik disini.

Bonus ini berfungsi untuk melicinkan dan melumasi vagina, supaya tambah licin dan jadi geli geli gimana gitu. Kalau bonus nya habis, anda bisa beli lagi di tempat kami, kami kasih diskon khusus.

Mungkin anda datang kesini mencari :

    * jual sex toys asli amerika

    * batang kenikmatan

    * Gatal pada vagina

    * harga sex toy vagina buatan

    * jual dildo manual silikon asli

    * jual sex toy asli jepang

    * kenikmatan penis

    * Toko69 com